SEJARAH BPR MULIATAMA DANAJAYA

           BPR Muliatama Dananjaya merupakan lembaga keuangan yang berdiri sejak tahun 1995, berkantor pusat di Jl. Alternatif Cibubur (dekat pintu tol Cibubur). Lokasi ini sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa pusat bisnis, pusat perbelanjaan, apartemen, rumah sakit, sekolah, perumahan dan beberapa sentra bisnis UMKM. Pertumbuhan ekonomi dan bisnis di wilayah ini sangat pesat karena daerah ini merupakan perbatasan dari wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi. Dengan kondisi kantor yang refresentatif  dengan pelayanan prima, BPR Muliatama Dananjaya sangat memahami kebutuhan para nasabahnya. Kepercayaan dari seluruh stake holder merupakan modal utama untuk terus maju bersama.

Awal Mula Pendirian

Sejarah Bank Perkreditan Rakyat Muliatama Dananjaya pertama kali didirikan pada tanggal 16 Mei 1995 di Parung Depok sesuai dengan Akta dengan nomor 299 Notaris Ny. Sri Hastuti Tjahjadi S.H. Lalu setelahnya berpindah lokasi ke Ruko Cileungsi Indah Jl. Raya Cileungsi- Jonggol No. 8 Kp. Rawa Belut Cileungsi Kabupaten Bogor pada tahun 2008 sampai dengan 31 Juli 2017.

 

Berpindah Lokasi

Pada tanggal 01 Agustus 2017 BPR Muliatama Dananjaya kembali berpindah lokasi gedung ke Jl. Alternatif Cibubur Kav DDN Kel Harjamukti Kec.Cimanggis Kota Depok – Jawa barat dan berjalan sampai dengan saat ini .

Struktur Kepengurusan

Ir. H. Ade Ruhyana Mahpud sebagai pemilik PT. BPR Muliatama Dananjaya yang merupakan seorang pengusaha sukses asal Kota Tasikmalaya yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT. Mayasari Bakti Utama, salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Selain itu  PT. BPR Muliatama Dananjaya juga dikelola para pengurus profesional dan Komisaris yang kompeten, dengan mengedepankan kemitraan, kebersamaan dan kesetaraan. Adapun struktur kepengurusan PT. BPR Muliatama Dananjaya saat ini adalah sebagai berikut:

Komisaris : Ir. H. Ade Ruhyana
Komisaris : Ir. Oding Hirawan
Direktur Utama : Agus Salim
Direktur : Nyimas Euis S.